Jogja Fashion Week 2018

 PERSPECTRUM menghadirkan sebuah keahlian penting dalam menakar subtil yaitu rasa JOGJA FASHION WEEK 2018 PERSPECTRUM menghadirkan sebuah keahlian penting dalam menakar subtil yaitu rasa JOGJA FASHION WEEK 2018Jogja Fashion Week (JFW) 2018 PERSPECTRUM menghadirkan sebuah keahlian penting dalam menakar subtil yaitu rasa, karsa dan karya cipta. Acara yang sduah ke tiga belas ini  digelar di  Hartono mall Yogyakarta  ( 20-25/ 11/ 2018 ) .  Dengan mengusung konsep Futuristik dan spektakuler JFW 2018 menjadi langkah keberanian berkreativitas dalam menghadapi tantangan global serta kebaruan eksplorasi kekayaan wastra nusantara.

Jogyakarta dipilih karena  Sebagai pintu gerbang fesyen Indonesia dan dibutuhkan Event tahunan Ini sanggup membangun  Networking para pelaku industri fesyen Nasional maupun Internasional. Dengan Spektrum, dinamika yang diciptakan Jogja Fashion Week sanggup merawat kecintaan terhadap produk dalam negeri.

Ada tiga  kategori dalam Jogja fashion Week 2018 diantaranya evening wear & kebaya, muslim wear dan urban wear.  Jogja Fashion Week 2018 diselenggarakan Indonesia Fashion Chamber yang didukung  oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Dinas Perindustrian dan Perdagaan DIY.